Cek SK Tunjangan Profesi Dikmen

Cek SK Tunjangan Profesi Dikmen - Pada tahun anggaran 2013, penyaluran tunjangan profesi bagi seluruh guru Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) lulusan program sertifikasi tahun 2006 sampai dengan tahun 2012 dibayarkan melalui dana transfer daerah. Sedangkan penyaluran tunjangan profesi bagi guru bukan PNS dan guru PNS binaan provinsi dan pengawas satuan pendidikan dibayarkan melalui pusat.
Mulai tahun 2013, mekanisme yang digunakan untuk pelaksanaan pembayaran tunjangan profesi melalui DIPA tahun 2013 dilakukan melalui 2 cara yaitu dengan cara sistem digital (Dapodik dan PAS) dan manual. Melalui sistem digital, pemberkasan tidak lagi seluruhnya dilakukan secara manual tetapi dilakukan secara online melalui Dapodik dan PAS (Data Pokok Pendidikan dan Program Aplikasi Sekolah) yang harus diisi dan diperbarui (updated) secara terus menerus.


Beberapa waktu yang lalu Blog awanputih sudah memuat Cara Cek SK Tunjangan Profesi pada Pendidikan Dasar, sekarang kemendiknas sudah mengeluarkan web Aplikasi SIRBATUN ( Sistem Informasi Realisasi Pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNSD ) yang dilengkapi dengan fitur pembaruan data secara on-line data REBA (Realisasi Pembayaran).  
Langsung saja Silakan Cek SK Tunjangan Profesi Pendidikan Menengah di dua tempat dibawah ini :

KLIK Di SINI      atau       KLIK Di SINI 


Semoga bermanfaat …


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...